Minggu, 02 Juni 2013

KEINDAHAN RAMBUT DARI SEBUAH IKATAN

Untuk wanita suatu keindahan rambut bisa di bilang yang paling berpengaruh terhadap penampilan Kebanyakan wanita masa kini lebih memilih kunciran untuk mengikat rambutnya karna mereka fikir kunciran sangat mudah terlebih lagi ketika matahari mulai muncul, dan udara mulai memanas di situlah kunciran sangat dibutuhkan bagi wanita berambut panjang. Kelebihan mengikat rambut : rambut jadi ringkas jadi tidak mengganggu aktivitas




Buat para wanita, rambut adalah hal esensial yang harus ekstra diperhatikan — tak hanya tatanan, tapi juga kesehatan. Tetapi sayangnya, kesibukan sehari-hari menyita waktu kita sehingga tidak sempat memperhatikan rambut. Akibatnya, rambut pun kusam, kering, berketombe,atau bercabang.
                                             



Salah satu cara menjaga penampilan rambut supaya tidak cepat lepek saat beraktivitas di luar ruangan ketika cuaca panas, Puteri Indonesia 2004 ini menyarankan para perempuan untuk selalu menyediakan jepit atau ikat rambut. “Kalau sudah mulai gerah, selalu pakai ini (jepitan rambut) sebelum rambut jadi berantakan karena lepek,” ujarnya.







Namun perlu diperhatikan bahwa rambut tidak boleh dibiarkan terikat terlalu lama dan terlalu ketat. Mengikat rambut terlalu ketat dalam waktu lama terbukti dapat membuat rambut menjadi rapuh sehingga memicu kerontokan rambut yang parah. Untuk menyiasatinya, ubahlah posisi ikatan rambut secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar