Jumat, 05 April 2013

VINTAGE STYLE



                                                                                              Helloooo........ voguers........ saat ini kita akan membahas tentang fashion ala vintage alias klasik. Pasti kalian udah kenal dengan gaya ini. Arti kata vintage itu sendiri adalah old-fashioned or absolete, secara garis besar vintage adalah salah satu gaya berpakaian dengan berkiblat pada fashion yang booming pada tahun 70-an. Namun perlu diperhatikan meskipun anda ingin berpakaian dengan tema vintage namun jangan memadukan semua stuff vintage yang anda miliki dalam satu waktu.


Mungkin kalian ingin bertanya seperti apa siiihhh.... pakaian vintage itu? Untuk dress bergaya vintage, biasanya dress itu simple, bercorak floral, polkadot, atau memiliki kerah bulat. Biar keliatan lebih gaya, biasanya ditambahkan belt untuk dress vintage yang digunakan. Baju dengan gaya vintage cenderung simple dan tak terlalu banyak model. 









Dan untuk aksesoris bergaya vintage, aksesorisnya biasa mengandung warna gold. Untuk bentuknya bisa menggunakan aksesoris dengan mutiara ataupun pita-pita yang chic banget. Dalam bergaya vintage, disarankan kamu gak menggunakan aksesoris berlebihan. Karena vintage akan terlihat lebih sweet dan gaya kalo kamu menggunakan minim aksesoris. 




















Untuk shoes’s vintage lebih cenderung ke model sepatu yang bertali atau sepatu boots yang berbahan kulit dan berwarna coklat. 






 Vintage juga identik dengan rok sederhana yang memiliki lipatan, baik bercorak maupun polos. Selain itu kalian juga bisa menggunakan celana, high waist jeans, pencil skirt, shorts or pants yang bergaya vintage. 








Atasan bergaya vintage biasanya memiliki detail renda-renda, berkerah, ataupun pita yang akan membuat penampilan kamu semakin manis.Kamu juga bisa tambahakan vest biar kamu tampil makin keren. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar