Kamis, 21 Maret 2013

Trend 2013


Bicara tentang fashion emang gak ada habisnya deh. Tiap tahun pasti fashion pria terus berganti. Fashion memang selalu update mengikuti perkembangan zaman. Begitu juga dengan trend fashion pria.
Pria kini memiliki trend fashion yang sangat beragam. trend fashion pria tahun 2013 ini pastinya lebih menarik di bandingkan dengan fashion pria tahun 2012 lalu. Di awal tahun 2013 ini sudah banyak fashion designer yang berpengalaman dan tersohor menjajakan hasil rancangannya di berbagai pameran fashion pria.
Di london trend fashion pria di tahun 2013 ini lebih kearah high class. lebih banyak menggunakan pakaian pria jenis blazzer dengan nuansa yang elegant, namun tetap ada yang mempertahankan design klasik. Warna-warna yang bermunculan di trend fashion pria 2013 di London tetap warna hitam, coklat dan putih.
Pakaian Pria Warna Cerah
Di Indonesia sendiri memiliki trend fashion pria yang khas di buat oleh beberapa fashion designer dan salah satunya adanya fashion designer pakaian pria yaitu Luwi Saluadji. Beliau mengatakan trend fashion pria ditahun 2013 ini akan dominan dengan warna-warna cerah,Di tahun 2013 ini para pria mulai berani menunjukan fashion yang beragam. Berbeda dengan tahun sebelumnya pakaian pria dominan berwarna-warna gelap.warna yang menarik adalah merah dan kuning.Namun 2 warna tersebut akan tetap menunjukan sisi maskulin seorang pria. Kaum pria sekarang, tidak malu lagi memakai pakaian yang berwarnadan mereka sudah berani memakai busana dengan warna-warna cerah.

Fashion show 2013 warna cerah
Blazer Dengan Kaos
Selain itu kemungkinan pakaian pria yang di gemari di tahun 2013 adalah blazer yang di kombinasi dengan kaos. Belum lagi dengan banyaknya pakaian pria yang semakin hari dipengaruhi dengan trend fashion dari korea.

Nah bagaimana ? apakah Anda tertarik untuk mengikuti trend fashion pria di tahun 2013 ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar