Sabtu, 11 Mei 2013

Apa Resesi Ekonomi? - Haute Couture berkembang



 Kita semua tahu bahwa gaya hidup orang kaya dan super kaya sangat berbeda dari orang-orang dari rata-rata warga negara. Tidak ada yang lebih baik ditunjukkan daripada di dunia ultra high-end fashion, atau dikenal sebagai haute couture.

Sementara masyarakat umum mencoba untuk mencari cara untuk menyimpan uang sehingga mobil keluarga bisa diisi dengan hampir $ 100 senilai bensin, orang kaya super terbang ke pertunjukan swasta dan alat kelengkapan di berbagai negara atau memiliki pribadi mereka sendiri penjualan konsultan terbang dari Paris untuk membantu dengan enam angka senilai biaya couture.

Suatu hari setelah menunjukkan di Paris baru-baru ini, klien berbaris dalam antrian dua blok panjang dalam rangka untuk memastikan bahwa mereka akan dapat membeli kreasi fashion yang tertarik mereka hari sebelumnya. "Kita tahu bahwa ada jumlah yang sangat terbatas dari desain yang dibuat dan jika kita tidak bertindak cepat kita akan beruntung", seorang wanita berpakaian kata.
 
Ada sedikit keraguan bahwa couture terus berkembang meskipun kesulitan ekonomi di tempat lain. Dua digit pertumbuhan penjualan muncul di rumah couture yang paling dan, apa lagi, basis klien semakin berkembang ke arah timur dan akan datang dari antara orang kaya baru dari Timur Tengah, Asia dan Rusia.
Yang menarik adalah bahwa eksekutif high-end rumah mode melihat tidak ada pengurangan bunga dari klien Amerika mereka, meskipun masalah-masalah ekonomi di Amerika Serikat. Tampaknya haute couture adalah kemewahan dan membuat pernyataan pribadi yang sangat penting tentang para pemilik Mode.
 
Itu tidak terlalu bertahun-tahun lalu bahwa para pakar itu membunyikan lonceng kematian bagi haute couture sebagai daftar panjang rumah mode couture dihentikan aktivitas mereka. Yves Saint Laurent, Emanuel Ungaro, Balmain, Jean-Louis Scherrer dan Hanae Mori merupakan contoh perusahaan yang menutup pintu mereka ke garis haute couture.

Ah, tapi yang kemudian. Sekarang, penjualan mereka yang tetap untuk melayani ceruk ini meraung depan dan rumah-rumah memperluas dan mempekerjakan bantuan sementara untuk bersaing dengan permintaan. Semua ini tampaknya untuk menggarisbawahi keyakinan bahwa saat ini sangat tinggi akhir pasar, klien tampaknya tahan terhadap kemerosotan ekonomi.

Para klien untuk haute couture sangat menuntut dan membutuhkan banyak perhatian seperti yang dibuktikan oleh fakta bahwa couture tim penjualan sering diharuskan untuk terbang melintasi setengah dunia untuk pekerjaan hari tunggal. Ketika semua tambahan yang ditambahkan itu tidak aneh bagi klien untuk diserahkan tagihan lebih dari satu juta dolar untuk itu musim mode high end.
Dunia haute couture tentu saja merupakan dunia yang berbeda dan jika Anda berpakaian bagian Anda harus siap untuk membayar jika Anda ingin bermain. Apa yang mengejutkan adalah bahwa tidak ada kekurangan pemain, bahkan pada saat terjadi gejolak ekonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar