Jumat, 31 Mei 2013

Brand Fashion Asal Perancis 'YSL' Berubah Nama Menjadi 'SL'

Brand Fashion Asal Perancis 'YSL' Berubah Nama Menjadi 'SL'

 Sebuah kabar mengejutkan datang dari brand fashion kenamaan, YSL berubah nama menjadi SL (Saint Laurent). Perubahan ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan YSL kepada Womens Wear Daily tanggal 21 Juni.
 
Perubahan ini dicetuskan oleh Hedi Slimane, Creative Director yang baru saja diangkat oleh YSL dan disetujui oleh Pierre Bergé, Co-Founder YSL. Slimane mengungkapkan bahwa ide perubahan ini telah muncul sejak tahun 1996 saat peluncuran koleksi Ready-to-wear bernama Saint Laurent Rive Gauche. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dari peminat fashion dunia, karena 'Yves' adalah icon yang berada dalam logo YSL tidak mungkin bisa terhapus begitu saja. Penggunaan YSL akan terus digunakan untuk tujuan institusi saja.

Yves Henri Donat Methie-Saint-Laurent, atau yang dikenal sebagai Yves Saint Laurent adalah seorang fashion designer asal Perancis, namanya sangat disegani di Industri Fashion seluruh dunia. YSL pertama kali diperkenalkan di saat Yves berusia 17 tahun pada koleksi Christain Dior Company.


Perubahan ini sedang diposisikan oleh YSL sebagai 'pemulihan untuk kemurnian, esensi dan membawanya ke sebuah era baru' yang mana 'menghormati prinsip-prinsip dan cita-cita awal'. Brand baru ini akan mulai diperkenalkan pada koleksi Slimane Spring 2013.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar