Rabu, 29 Mei 2013

Kuku Cantik dengan Kuteks




Menjadi cantik adalah pilihan, untuk tampil cantik memang tak hanya sekedar bermodal kulit putih bersih ataupun wajah cantik ada juga aspek pendukung penampilan cantik Anda. Lentiknya jemari bisa menambah daya tarik Anda di mata lelaki, untuk itulah kali ini kami mengetengahkan tip kuteks tahan lama.





Kuku jari Anda bisa menambah nilai cantik diri, dengan memilih warna kuteks tentunya semakin wah saja penampilan Anda. Jari-jari tangan yang tampil cantik dengan kuteks tentu sangat sedap dipandang mata. Sayangnya tidak semua wanita mengetahui bagaimana cara menggunakan kuteks dengan benar. Sehingga banyak wanita membiarkan jari-jarinya tampil polos saja.










Untuk mendapatkan penampilan yang cantik dan mempesona, tak cukup hanya dengan memilih gaun yang tepat.




Faktanya, sejumlah perempuan yang terlalu fokus pada pemilihan gaun, melupakan beberapa aspek pendukung yang penting, misalnya kebersihan dan keindahan kuku. Siasat yang paling ampuh untuk membuat kuku terlihat sempurna adalah dengan cat kuku alias kuteks.





Hal penting yang harus Anda perhatikan adalah material yang terkandung di dalam cat kuku tersebut, pastikan terbuat dari bahan yang aman dan tidak membuat kuku menjadi kering.


 

Voila! Kuku cantik yang sparkling dan glamor, siap dalam sekejap! Kini gaun indah dan make up Anda, lebih sempurna dengan hadirnya kuku-kuku cantik yang berkilau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar