Jumat, 10 Mei 2013

SATCHEL BAG




     Hai...... voguers........ kali ini kita akan membahas tentang tas, khususnya tas cewek yang biasanya bisa di pakai kuliah dan jalan-jalan atau apalah,,,,,, sesuka-suka kamu :-> . karena model dan ukurannya yang simpel dan ngak terlalu besar sehingga sangat di sukai oleh banyak gadis-gadis, nah ini dia selanjutnya untuk lebih tau lagi,, 






     Pada dasarnya satchel bag merupakan salah satu jenis tas yang pada umumnya dipakai dengan cara diselempang dan memiliki bentuk yang hampir sama denga briefcase, namun yang membedakan hanyalah bahan atau materialnya saja, karena tas satchel ini pada umumnya terbuat dari kulit yang mempunyai tektstur lebih lunak atau soft, selain itu kebanyakan tas jenis ini juga dilengkapi dengan adjustable strap atau tali. Walaupun merupakan jenis tas, tapi kini satchel bag memiliki imej yang lekat dengan salah satu produsen tas asal Inggris, ‘Cambridge Satchel Company‘. 






      Tas satchel ini merupakan tas yang terinspirasi dari para pelajar Oxford yang berkesan, rapi, anggun, dan stylish. Tas satchel ini memiliki bentuk dan rupa seperti postman bag, hanya saja terdapat tambahan kantong dan tali penutup di bagian luarnya, yang menjadikan penampilan tas satchel ini semakin menarik mata. 








      Dan kini, semakin berkembang saja variasi tas satchel ini. Salah satu ciri tas satchel yang menjadikannya unik adalah tali pengaman yang melintang di tengah tas, agar tas gak mudah dibuka. Namun sekarang, variasi tas pengaman pada tas satchel gak hanya sekedar untuk mengamankan tas saja, namun juga sebagai penghias dan tambahan detail yang menarik.













     Harganya juga bervariasi loh!!! voguers...., ada yang Rp.100.000an – Rp.200.000an dan tas ini banyak di jual di mall-mall, toko tas , maupun online shop jadi ngak perlu bingung mau beli di mana??? 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar