Selasa, 14 Mei 2013

More beauty by KEBAYA



hy voguers hari ini kita bakalan bahas baju yang bisa bikin wanita tampil anggun,,,,,,tau gk kalau baju ini berasal dari Indonesia,,,,,hehehehe so baca ya,,,,,,,,,,,,,







Kebaya adalah blus tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia yang terbuat dari bahan tipis yang dikenakan dengansarung batik atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti ,songket dengan motif warna-warni. 







Terpisah dari kebaya tradisional, perancang mode sedang mencari cara memodifikasi desain dan membuat kebaya menjadi pakaian yang lebih modern. Kebaya yang dimodifikasi itu malah bisa dikenakan dengan jins atau rok. 






Berikut ini ada beberapa keunggulan mengenakan kebaya

Kebaya Mengkombinasikan Kesan Modern dan Tradisional: Mengenakan kebaya tidak selalu memperlihatkan kesan yang tradisional dan ketinggalan jaman karena saat ini sudah banyak kebaya modern yang trendi tanpa meninggalkan nilai-nilai tradisional dari kebaya tersebut. Anda dapat mendesain ulang kebaya tersebut sesuai dengan selera fashion anda. 





 
Kebaya Memberikan kesan anggun bagi pengantin wanita: Walaupun kebaya memiliki desain yang tradisional modern, anda tetap dapat terlihat cantik dan anggun dengan pemilihan warna yang tepat. Kecantikan wanita Indonesia dapat benar-benar terpancar ketika mereka mengenakan kebaya yang merupakan style berpakaian orang Indonesia. Bahkan orang luar negeri pun banyak yang mulai mengadopsi model kebaya untuk pesta pernikahan. Jadi mengapa harus ragu untuk mengenakan kebaya 

 


Ragam Warna Kebaya Lebih Bervariasi: Kebanyakan gaun pengantin didominasi dengan warna putih. Selain warna putih, biasanya gaun pengantin akan terlihat aneh. Namun, jika anda mengenakan kebaya, anda dapat memilih warna apapun untuk warna pakaian pernikahan anda. 





Kebaya Sangat Cocok Untuk Anda yang Berkerudung: Jika anda mengenakan jilbab untuk hari pernikahan anda, kebaya jauh lebih mudah dipadukan dengan jilbab daripada mengenakan gaun pengantin modern. Anda hanya perlu memilih furing yang menutupi bagian leher sampai seluruh lengan anda dan mengkombinasikan dengan tatanan jilbab yang bagus. Hal ini tentu saja dapat membuat anda tampil cantik saat pernikahan dengan jilbab yang matching dengan kebaya pernikahan anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar