Rabu, 01 Mei 2013

Flat Shoes :)



Haiiii Voguers.... Udah lama kita gak membahas fashion cewek. Setiap wanita pasti ingin terlitat cantik, bukan hanya melalui busana dan tata rias, tapi juga alas kaki. Sering kita mendengar bahwa wanita akan terlihat cantik dan seksi jika mengenakan high heels. Namun menurut kami pandangan itu salah, setiap wanita akan terlihat cantik dalam busana apapun, hanya tergantung dari bagaimana mereka menyesuaikannya
 dengan kondisi dan lingkungan.

Kali ini kita bakalan bahas tentang flat shoes. Cewek- cewek tentu sudah akrab dengan alas kaki jenis ini. Selain nyaman dipakai, harganya juga gak sampai menguras kantong (kecuali untuk flatshoes dengan merek tertentu :p). Selain itu flatshoes juga simpel dan tetap terlihat elegan serta bisa dipakai dalam suasana apapun. Banyak cewek yang menggunakan flatshoes untuk pergi kuliah, jalan- jalan bahkan saat menghadiri pesta.

Flatshoes juga sangat fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai jenis busana. Rok, jeans, celana kasual bahkan dress. Bahkan sekarang flatshoes sudah sangat bervariasi, dalam warna, corak, serta bahan yang digunakan. Flatshoes sangat nyaman digunakan, banyak kaum muda yang menggemari flatshoes, bahkan bukan hanya kaum muda, orang tua pun banyak yang menggunakannya. Contohnya dossen- dosen wanita yang ada di kampus kami :D





Flat shoes mempunyai banyak kelebihan, kini tidak hanya cocok untuk jalan-jalan saja tapi mulai diperhatikan untuk dipakai ngantor karena sepatu hak tinggi membuat para karyawati mudah kelelahan. Para pekerja kantor memakai flat shoes yang membuat mereka terlihat cantik. Mungkin anda berpendapat bahwa flat shoes tidak terlihat elegan khususnya bagi para artis ataupun para penjabat wanita. Faktanya, mereka juga tidak kalah modis dan elegannya dengan kita. Mereka juga salah satu penggemar dan pengguna setia flat shoes. 








Pemilihan warna yang bagus menunjang kecantikan dan mengeluarkan iner beauty pemakainya. Sepatu flat yang cocok dengan anda terutama dengan warna yang bagus. Warna metalik, silver, dan gold yang benar-benar modis dapat dijadikan pilihan, nuansa warna lembut natural pun indah dan cocok untuk kaki para wanita yang indah. Menambahkan penampilan aksesoris untuk flats anda akan terlihat semakin sempurna.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar