Sabtu, 04 Mei 2013

HIGH HEEL for women n men




Hy voguers,,,,apa kabar semuanya ,btw kali ini kita bakalan bahas salah satu accesoris yang dapat menambah kesan cantikmu,,,,,,,,,,

Hmmmmm,,,,,,,tau gk voguers kalau ternyata accesoris ini tidak hanya di gunakan para wanita saja, tapi sudah mulai dikenakan para pria juga,,,,,penasaran apa itu,,, so baca yuk,,,,,,,,,,, 

 Anggun dengan HIGH HEEL.

Sepatu hak tinggi atau yang lebih sering disebut dengan high heels tetapmenjadi primadona di kalangan wanita dan remaja putri. Modelnya yang selalu mengikuti jaman dan Ukurannya yang bervariasi mulai dari 2 hingga 11 cm atau bahkan lebih membuat high heels tidak kehilangan penggemarnya.














Biasanya high heels ini sering digunakan pada saat ke acara resmi seperti wisuda, pesta dan resepsi pernikahan. Selain itu, high heels juga dapat di pakai untuk sekedar nongkrong atau mejeng di mall-mall ataupun tempat sejenisnya. Bagi wanita, high heels membuat penampilan terlihat menarik dan lebih percaya diri. High heels ini memberikan kesan kaki terlihat lebih panjang dan seksi namun anggun bagi pemakainya. Dengan kata lain, bila tidak menggunakan high heels bukan wanita namanya.








 
 


Kesan yang ditampilkan adalah kaki lebiyh jenjang dan lebih langsing





Ini dia kabar yang mengagetkan
Jadi beberapa saat yang lalu, MBDC dikejutkan dengan sebuah kabar dari dunia fashion:
sekarang sepatu hak tinggi sudah mulai merangsek masuk ke dunia pria! Ini bukan sepatu dengan alas yang tinggi gitu loh. Ini beneran sepatu hak seperti halnya sepatu high heels cewek. Butuh gambar? Silakan lihat gambar di bawah ini.



















OK. Jadi pembenaran dari menggunakan sepatu hak tinggi untuk cowok ini adalah agar cowok-cowok yang pendek merasa lebih PeDe dan cowok-cowok yang sudah tinggi…bisa merasa lebih tinggi lagi. Dengan kata lain, alasan penggunaan sepatu hak tinggi ini sungguhlah pria sejati banget

Pria dengan menggunakan .hak tinggi akan memberikan beberapa kesan yang baik seperti :



1. Membuat kamu terlihat lebih tinggi.


Sebagai lelaki sejati, adalah kebanggan tersendiri jika kamu tinggi. Rasanya tuh kamu bisa melihat orang-orang di sekitar kamu dengan pandangan senga dan merendahkan gitu. Cowok banget! Ini penting banget, terutama bagi para lelaki yang memang kurang tinggi.

Poin Kejantanan: +1

2. Membuat kamu terlihat berbeda

Sepatu Converse? Biasa! Boat shoes? Pasaran! Tapi sepatu hak? Nah ini baru beda! Kalo kamu dateng ke suatu tempat dengan menggunakan sepatu high heels, dijamin kamu akan langsung terlihat berbeda dan langsung menjadi pusat perhatian. Manteb! Garang!

Poin Kejantanan: +1

Sosial trend
 
Penggunaan sepatu hak tinggi ini tidak hanya digunakan para wanita saja namun suda di gunakan oleh beberapadigunakan ol laki-laki,,,,
Dan sepatu hak tinggi ini tidak hanya digunakan oleh kelas sosial tertentu namun hampir semua kelas sosial menggunakannya.


Generasi kohors
 

Sepatu hak tinggi ini tidak hanya di gunakan oleh kaum mudah atau remaja saja namun, tidak lepas dari kalangan orang dewasa, orang tua bahkan anak- anak sesuai dengan model dan ukuran sesuai kelas usianya.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar