Rabu, 22 Mei 2013

Tato




Tato dan Makna Yang Dimilikinya 

Tato merupakan sebuah hal yang sudah biasa bagi para selebriti dunia. Tato yang menghiasi pada badan mereka bukanlah sekedar hanya gambar yang tanpa arti dan makna. Ada cerita yang khusus di balik tato yang dimiliki oleh para selebriti dunia ini.

Tato terbaik ada tato yang ada pada pergelangan tangan Victoria Beckham, tatonya terdapat pada lengannya dan digambarkan oleh artis tato yaitu Loius Molloy yang diterbangkan langsung dari Manchester untuk melukis tato pada Victoria dan David Beckham ketika mereka sedang berpindah-pindah negara bagian. Tato ini didedikasikan untuk suaminya yang dinikahiknya selama sembilan tahun, tato ini berbentuk inisial dari David Beckham yang ada pada bagian pergelangan tangan kirinya.

Selanjutnya adalah tato yang dimiliki oleh Deco yang merupakan mantan gelandang dari tim Chelsea yang terdapat pada bagian punggunya. Deco memilih objek gadis jepang yang indah dan menawan bagi penghias punggungnya. Tidak hanya itu, Deco juga memiliki banyak koleksi tato yang tersebar pada seluruh bagian tubuhnya.

Tato Dengan Simbol Huruf China 

Tato juga terdapat pada mantan striker dari tim Internazionale Milan, Christian Vieri, yang memiliki symbol-simbol huruf China yang tertulis pada lengan bagian kanannya. Vierri mengakui bahwa tato-tato yang dibuatnya hanyalah sebagai hiasan semata, namun maksud dari arti dari tulisan China tersebut adalah yang berarti semangat, tenaga dan sebuah ketekunan yang membuat Vieri menjadi striker yang terbaik.

Tato terbaik juga ada pada badan Stephen Ireland yang terukir besar di hampir seluruh bagian punggungnya. Cukup singkat Ireland menggambarkan tato yang berada dan terpahat besar di punggungnya, yaitu bermakna terbang tinggi dan menjadi sebuah harapan bagi gelandang tersebut karena bentuk dari tatonya adalah sebuah sayap besar yang indah dan menawan.

Tato yang Sempat Menjadi Tren 



Tato yang paling baik adalah tato yang dimiliki oleh Fabio Cannavaro yang memiliki tato yang tersebar di seluruh bagian anggota tubuhnya. Pada bagian di dalam lengannya tepatnya di lengan kanan atas terpahat sebuah tato dengan nama putri tercintanya yaitu Andrea. Lalu pada bagian luarnya terdapat gambar tato seorang satria yang menyimbolkan tentang dirinya. Lalu tidak hanya itu saja nama istrinya yaitu Daniela dan juga putranya yang bernama Christian juga terukir indah di tangannya dengan menggunakan huruf China. Tato terbaik selanjutnya adalah tato dari Nicole Richie yang memiliki tato pada bagian lengan kakinya sebelah kiri. Tato yang berbentuk Rosario ini melingkari bagian engkel Nicole Richie yang juga sempat pernah menjadi sebuah tren di kalangan artis Hollywood. Banyak dari para wanita yang mengikuti dari gaya tato yang dimiliki Richie tersebut. Dia juga memiliki bentuk tato yang lainnya yaitu bentu mutiara, sandal balet, tanda silang, bintang jatuh berwarna merah, kata ‘virgin’ dan ‘Richie’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar